Kobaran api terlihat dari Gudang munisi yang meledak, Sabtu (30/3)/dok.IG

Gudang Peluru Armed Ciangsana Meledak Warga Berhamburan

Editor Indonesia, Jakarta –  Gudang peluru Armed Ciangsana Gunung Putri Kabupaten Bogor meledak pada pukul 18.35 WIB, Sabtu (30/3/2024). Ledakan dan kobaran api terlihat dari Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur. Bahkan sebuah granat terpental sampai ke Cluster Nasville Kota Wisata Cibubur. Beruntung pin granat masih terpasang sehingga tidak menimbulkan ledakan.

Salah satu warga di Kota Wisata Cibubur bernama Mahavianti mengabarkan kepada redaksi editorindonesia.com bahwa getaran terasa sampai ke rumahnya yang berjarak sekitar 2 kilometer. Kobaran api dari gudang peluru yang terbakar terlihat jelas dari belakang rumah di Kota Wisata Cibubur cluster Pesona  Kyoto.

“Terlihat kobaran api yang besar dari rumah kami,” ungkap Mahavianti, Sabtu (30/3/2024)

Sebuah granat terpental hingga cluster Nashville. Kota Wisata Cibubur/dok.ist

Banyak warga yang semula di luar rumah melihat ledakan akhirnya memutuskan untuk segera masuk karena kuatir ada senjata yang meledak sampai ke perumahan mereka. Hal ini terbukti karena ditemukan granat di pekarangan rumah warga akibat ledakan tersebut.

Warga juga melaporkan beberapa kaca rumah di cluster Bellwood, Kota Wisata Cibubur pecah. Sampai berita ini diturunkan belum ada info lebih lanjut dari aparat terkait. (Her)