ilustrasi jasad/dok.mi

Mahasiswa MIPA UI Membusuk di Kamar Kosnya di Depok

Editor Indonesia, Jakarta – Seorang mahasiswa Fakultas MIPA angkatan 2020 Universitas Indonesia (UI) bernama SA berusia 21 tahun, ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, Jalan Juragan Sinda II RT 04/01 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023) malam.

Posisi korban ditemukan berada di kasur, tetapi tubuhnya telah membengkak dan mengeluarkan cairan.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan korban pertama kali ditemukan pada Kamis (21/12) pukul 15.20 WIB. Saat itu tetangga korban mendapati banyak lalat di sekitar kosan korban.

“Penghuni kamar 103 bernama H memberitahukan melalui video kondisi di depan kamar 104 sudah banyak lalat,” kata Made Budi dalam keterangannya, Jumat (22/12/2023).

Saksi bersama teman-temannya lalu mengecek ke dalam kamar korban melalui jendela. Saat itu didapati korban sudah meninggal dunia dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan cairan.

“Saat dilakukan pengecekan dan olah TKP oleh petugas identifikasi dari Polres Metro Depok diketahui korban meninggal dunia kondisi terlentang di tempat tidur dengan kaki sebelah kanan menggantung di sisi kanan tempat tidur, tubuh sudah membengkak, di bawah tempat tidur sudah mengeluarkan cairan dari tubuhnya,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan luka di tubuh korban. Diduga korban meninggal pada hari Rabu( 20/12/2023) sebelum akhirnya ditemukan. Di lokasi sendiri, ditemukan beberapa jenis obat hingga laptop dalam kondisi hidup.

“Namun hasil pemeriksaan luar oleh petugas indentifikasi bersama tim Dokkes Polres Metro Depok pada tubuh korban tidak terdapat luka. Korban meninggal dunia diperkirakan sudah dua hari yang lalu. Selain itu di dekat tubuh korban ditemukan obat antangin, obat batuk komik, permen strepsils dan laptop kondisi hidup,” ujarnya.

Korban sendiri sudah dievakuasi ke RS Polri untuk dilakukan autopsi. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang ada, termasuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban. (Frd)

Baca Juga: Mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Unair Tewas Di Dalam Mobil