Megawati Hangestri dan Giovanna Milana/dok.bola

Megawati Bawa Red Sparks Balik Hajar Pink Spider

Editor Indonesia, Jakarta – Red Sparks balik hajar Pink Spiders di laga kedua semifinal playoff Korean V League alias Liga Voli Putri Korea Selatan 2023/2024 di Chungmu Stadium, Minggu (24/03/2024) petang.

Red Sparks, yang dipimpin oleh pelatih Go Hee-jin, mengalahkan Pink Spider dengan skor 3-1 (25-19, 25-23, 20-25, dan 25-15).

Sebelumnya di laga pertama, Daejeon Red Sparks kalah dengan skor 3-1. Hasil ini membuat Megawati Hangestri dkk menjalani laga ketiga untuk mencari pemenang yang bakal melaju ke final.

Kemenangan Red Spark minggu petang, dipelopori oleh dua pemain asing mereka yaitu, Giovanna Milana atau Gia dan Megawati Hangestri. Megawati mencatatkan 25 point di laga kali ini, beda 5 poin dengan Gia yang mengantongi 30 poin.

Sebelum pertandingan, pelatih Red Spark Ko Hee-jin berharap Megawati dan Gia dapat tampil bagus. Hal tersebut pun akhirnya dibuktikan lewat perolehan poin mereka.

Sementara itu kejutan muncul dari peraih MVP, yang didapat oleh pemain Red Sparks yang sebelumnya kerap jadi cadangan yakni Kim Se-in. Setelah ini laga ketiga sekaligus laga penentuan akan dilangsungkan pada 26 Maret 2024. (Her)