Mardani Ali Sera/dok.DPR

PKS Puji Edy Rahmayadi Siap Lawan Bobby, Menantu Presiden

Editor Indonesia, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) puji Edy Rahmayadi yang siap lawan menantu Presiden. Hal ini terkait ucapan Edy ,Gubernur Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023 menyinggung Wali Kota Medan, Bobby Nasution, terkait Pilgub Sumut 2024. Edy tegaskan siap bertarung melawan siapa saja untuk memperebutkan kembali kursi gubernur Sumatera Utara di Pilkada 2024, termasuk menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution.

Hal itu disampaikannya usai menjalani uji kelayakan di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta Pusat pada Selasa, 11 Juni 2024.

“Oh saya sama siapapun, jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun kalau boleh, kita lawan,” kata Edy di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikutip pada Rabu, 12 Juni 2024

Menanggapi hal itu, Ketua umum DPP PKS, Mardani Ali Sera puji Edy Rahmayadi dengan mengatakan hal itu mencerminkan semangat kompetisi yang sehat.

“Bagus. Semangat kompetisi yang sehat. Semua sama kedudukannya,” kata Mardani Ali Sera kepada awak media, Selasa (11/6/2024).

Mardani menyebut semua keputusan ada di masyarakat. Dikatakan Mardani bahwa soal kepercayaan masyarakat akan menentukan siapa yang akan menang.

“Rakyat yang akan menentukan. Dan jika sudah melayani rakyat pasti akan dipercaya,” katanya.

Perihal sosok cagub yang akan diusung PKS, Mardani Ali Sera menyebut partainya masih berproses.

“Semua sedang berproses,” pungkasnya. (Frd)

Baca Juga: Dengan Restu Jokowi, Bobby Berlabuh ke Gerindra