Hilbram Dunar/dok Fb Hilbram Dunar

Presenter Hilbram Dunar Meninggal

Editor Indonesia, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Presenter Hilbram Dunar. Hilbram meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024) pukul 00.39 WIB di Rumah Sakit EMS Alam Sutera pada usia 48 tahun. Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka di Bintaro, Jakarta Selatan.

Hilbram meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Kabar mangkatnya Hilbram disampaikan sang istri, Denny Lusiana, lewat akun Instagram pribadinya.

“Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah meninggal dunia HILBRAM DUNAR Suami tercinta dari Denny lusiana / papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau.. Semoga almarhum husnul khotimah,” tulisnya.

Menurut pihak manajer Hilbram meninggal karena penyakit serius.

“Kanker usus besar (penyebab meninggalnya Hilbram Dunar)” ujar pihak manajer, sebagaimana dikutip dari detik.

Hilbram Dunar adalah pembawa acara televisi, penyiar radio, motivator dan penulis buku. Pria kelahiran Banda Aceh, 30 Oktober 1975, ini lulus dari SMA 3 Jakarta pada 1994 dan melanjutkan pendidikan S1 selama 5 tahun di Fakultas Teknik Universitas Trisakti.

Sebagai presenter kondang yang sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak era 1990-an, jejak karir Hilbram bisa dibilang cukup panjang. Beberapa program televisi yang dipandu oleh Hilbram Dunar adalah Coffee Break, All Sports, Mario Teguh Golden Ways, Badminton Super Series, Formula One Race & Qualifying, BundesLiga, Selamat Malam Nusantara, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Ada juga enam buku yang sudah diterbitkan olehnya. Keenam buku tersebut adalah Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, dan Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih yang Hanya Bisa Dicintai Sementara.

Selamat jalan Hilbram…